Yuanita Christiani Ogah Punya Pacar Artis

Saat ini, presenter Yuanita Christianimengaku masih berstatus jomblo. Meski begitu, dirinya pun tak terlalu ngoyo untuk mencari pasangan. Kalaupun mencari pasangan, Yuanita ogah pacari seorang artis.
"Nggak, aku nggak mau. Maunya dari orang biasa saja, karena aku ngerasa kalau dari satu bendera yang sama kayaknya aneh saja dengan lingkungan yang sama. Nggak mau ah," ujar Yuanita, ditemui di ulang tahun Indosiar ke-16 tahun di Studio 5 Indosiar, Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/1).
Yuanita memang dikenal sebagai presenter pembawa acara TAKE ME OUT yang notabene adalah acara ajang pencarian jodoh. Dirinya pun mengaku tidak merasa timpang dengan acara yang dibawakannya itu.

"Aneh si nggak, ya kadang ngerasa lucu aja. Gue kan presenter acara mempertemukan jodoh, malah gue belum ketemu jodoh," ujar Yuanita.
Namun hal itu tak membuat Yuanita berminat untuk menjadi peserta acara tersebut.
"Nggak mau ah. Kalau soal pilih-pilih kadang aku ngeliat dari dianya juga, kalau bisa buat nyaman dan ngertiin. Tapi masalahnya aku belum ketemu kriteria yang cocok. Pokoknya dia harus yang family man banget. Aku kan dekat banget sama keluarga, jadi kepengin yang seperti itu," pungkasnya.

0 comments on Yuanita Christiani Ogah Punya Pacar Artis :

Post a Comment