Ashanty Sering ke Studio Anang, Ada Apa Gerangan?

Isu duet Anang Hermansyah dengan Ashanty tampaknya bukan isapan jempol belaka. Belakangan ini, Ashanty terlihat kerap mengunjungi studio musik Anang. Urusan pekerjaan atau....?

"Aku sering ke studio mungkin dianggap pacaran, padahal enggak," kata Ashanty di Halo Selebriti SCTV, Kamis (20/1). "Ini karena ada pekerjaan aja." Ashanty mengaku banyak meminta masukan dari Anang, musisi yang lebih berpengalaman. Bila proyek duet itu memang benar terjadi, sang pelantun tembang Bohong itu akan menjalaninya dengan segenap hati. "Kalau nanti benar dapat kesempatan duet sama Mas Anang, ya aku profesional," tuturnya.


Sementara itu di tempat berbeda, Syahrini menyambut gembira kabar kedekatan Anang dengan Ashanty. Perempuan asal Bogor, Jawa Barat, itu menilai Ashanty mampu menjadi rekan duet yang baik di atas panggung.

Hanya satu yang disesalkan Syahrini, yakni masalah kontrak dengan Anang. Menurutnya, kontrak dengan duda beranak dua itu masih belum berakhir. "Setahu aku dari manajemen, ada dua kali lagi, kalau enggak salah di Singapura dan Bali," kata Syahrini. "Ada dua event lagi di bulan Maret," tambah Rani, adik sekaligus manajer Syahrini. 

0 comments on Ashanty Sering ke Studio Anang, Ada Apa Gerangan? :

Post a Comment