Aura Kasih Tak Mau Lakukan Kesalahan Lagi

 Aura Kasih jarang terlihat di layar kaca sejak ia dilaporkan oleh sebuah event organizer ke polisi karena mangkir dari shownya. Aura Kasih mengaku belajar banyak dari kasusnya itu.

Penyanyi seksi ini menuturkan kasusnya masih terus jalan. Tetapi, ia tak mau hanya berdiam diri saja. Penyanyi asal Bandung ini mulai bangkit dan kembali menekuni karirnya.

"Segala sesuatu kesalahan apapun nggak boleh dijadikan aib tapi dijadikan perbandingan. Saya jadikan bumbu kehidupan karena nggak akan lurus-lurus saja," kata Aura Kasih saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.



Ia mengaku kasus itu tak membuatnya patah semangat untuk terus berkarir di dunia hiburan tanah air. Pelantun 'Mari Bercinta' ini memiliki keyakinan masyarakat masih menerima kehadirannya. "Aku akan mencoba bikin lagu lagi dan memikirkan konsep ke depannya," ucapnya.

Setelah kasus itu, penyanyi berambut panjang ini siap untuk kembali ke jagat hiburan tanah air. Ia bertekad tak mau lagi melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. "Dari masalah, aku tidak sengaja jadi mengetahui bahwa mengembalikan kepercayaan orang butuh sesuatu yang bisa dipercaya," ujarnya.

Aura Kasih dilaporkan ke pihak berwajib oleh PT Debindo Mega Promo. Mereka menuntut penyanyi itu karena dianggap telah melanggar kontrak kerja. Mereka merasa dirugikan karena Aura Kasih tak hadir saat acara digelar di Makasar. Aura Kasih mengaku batal tampil karena dilarang pacar dan sakit.

0 comments on Aura Kasih Tak Mau Lakukan Kesalahan Lagi :

Post a Comment