Rihanna Operasi Payudara

Di tengah kabar popularitasnya yang sedang menurun, kehidupan pribadi Rihanna tetap menjadi perhatian publik. Beberapa hari belakangan ini, penampilan penyanyi tersebut mengalami perubahan terutama pada bagian dadanya. Perubahan itu menimbulkan spekulasi jika Rihanna menjalani operasi payudaranya agar ukurannya lebih besar dari biasanya.

Rihanna memang banyak melakukan perubahan di seluruh tubuhnya termasuk rambutnya. Rihanna sengaja mengubah wara rambutnya agar tampil berbeda. Rihanna mengecat rambutnya dengan warna merah menyala. Untuk mengimbangi warna rambutnya itulah, pelantiun 'Umbrella' ini melakukan implan payudara.



Seorang ahli bedah yang juga mengamati perubahan pada bagian dada mantan pacar Chris Brown itu juga memiliki keyakinan yang besar jika artis tersebut baru saja menjalani operasi plastik untuk memperindah bagian dadanya.

"Payudaranya terlihat lebih besar. Dan, ujung dari implan payudara terlihat," kata ahli bedah itu seperti dikutip dari Gossipcop, Senin 12 Juli 2010.

Tetapi, sebuah sumber mengaku dirinya meragukan hal tersebut. Dia menganggap kabar soal operasi payudara yang dilakukan oleh Rihanna adalah sebuah gosip yang sangat tidak beralasan dan menggelikan

0 comments on Rihanna Operasi Payudara :

Post a Comment