Yuanita Christiani Belum Pengen Menyanyi

Menikmati profesi sebagai presenter, Yuanita Christiani mengaku enggan untuk melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Walaupun diakuinya jika terjun ke dunia menyanyi tak akan banyak menyita banyak waktunya.
"Kalau nyanyi sih ada keinginan, cuma aku liat dulu juga kemampuan aku sekarang. Dan aku ngerasa untuk waktu jadi presenter aja sudah banyak mengorbankan waktu ya, jadi untuk sekarang nggak. Tapi nggak menutup kemungkinan juga," ujar Yuanita, saat ditemui di ulang tahun Indosiar ke-16 tahun di Studio 5 Indosiar, Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/1).
Wanita yang berpasangan dengan Choky Sitohang di acara TAKE ME OUT ini pun mengaku mantap melakoni karirnya di dunia presenter.
"Aku kan kebetulan memang awalnya memang ikut model, terus aku ngga lama terjun ke presenter sekali dua kali dan ternyata aku malah keterusan dan sampe sekarang deh. Ilmu komunikasi aku kan juga jadi kepake," kata Yuanita.
Lalu, apakah dirinya tak ingin menjajal profesi lain di panggung hiburan? "Untuk sekarang fokus presenter aja dulu," ujar.

0 comments on Yuanita Christiani Belum Pengen Menyanyi :

Post a Comment