Syahrini Cemburu Duet Anang-Ashanty

Di saat mantan istrinya, Krisdayanti, tengah bahagia mempersiapkan pernikahan, Anang Hermansyah justru sedang menghadapi masalah terkait rencana duetnya dengan Ashanti. Pasalnya, Syahrini diduga cemburu dengan kehadiran Ashanty. Tak hanya itu, kabarnya Ashanty juga menjadi penyebab tertutupnya akses duet wanita kelahiran Bogor itu dengan Anang.

Namun, kabar tersebut dibantah Anang. "Sebenarnya aku nggak menutup akses untuk berduet dengan Syahrini. Justru duet kita itu sudah menjadi milik masyarakat," kata Anang. "Tapi, sekarang aku berduet dengan Aurel."

Menanggapi penjelasan Anang, Syahrini pun tak tinggal diam. "Kalau mas Anangnya sudah berbicara seperti itu, aku pun harus ikut," ucap Syahrini. "Jadi kalau sudah tidak mungkin untuk berduet yah silahkan saja, berarti duaetnya sudah selesai." 



Kemunculan Ashanty untuk berduet dengan Anang dinilai pengamat musik� Bens Leo sudah over ekspose. "Saya takutnya, nanti pas merilis album kehabisan akal untuk mempublikasikan album itu," ucap Bens Leo.

"Apalagi, tambahnya, Ashanty sudah terlau banyak berbicara tentang rencana duetnya dan hubungan keluarga dia dengan keluarga Anang. "Jadi. pada saat albumnya keluar, tidak meledak seperti dengan Krisdayanti, Aurel, ataupun Syahrini," tutur Bens Leo.

Menurut Bens Leo, Anang perlu memperjelas status duetnya dengan Syahrini. Karena, tidak menutup kemungkinan akan memantik konflik antara Syahrini dan Ashanty.

Syahrini sendiri mengaku hingga kini pihak Anang belum memutuskan kontrak duet mereka. "Pihak aku tidak pernah mengikrarkan berhenti atau memisahkan diri dari mas Anang. Begitu juga dengan manajemen Anang, tidak pernah ada pemutusan untuk berduet," ucapnya.

Namun jika duetnya harus berakhir, Syahrini berharap semuanya berjalan dengan baik. "Seperti awalnya yang dimulai dengan cara baik," ucap pelantun tembang Aku Tak Biasa itu.

0 comments on Syahrini Cemburu Duet Anang-Ashanty :

Post a Comment