Lelucon di Video Syur Eva Mendes

Eva Mendes terkenal sebagai artis yang seksi. Dia juga tak masalah jika harus tampil bugil di film-film yang dibintanginya. Bahkan, artis cantik ini baru saja merilis video seksnya. Namun, dia bilang video itu adalah video lelucon.

Dalam videonya itu, artis berdarah Latin ini terlihat duduk di sebuah kursi dan dia muncul seperti layaknya Paris Hilton di video seks milik artis tersebut yang sempat beredar luas beberapa waktu lalu. Suasana lampu temaram dan dia tampil dengan seksi. Tetapi, setelah itu, Eva berubah. Bintang 'Hitch' ini muncul dengan pakaian lengkap. Lalu, dia menjelaskan maksud video itu.

Dalam video itu, Eva mengatakan video seksnya itu aman. Pasalnya, video yang dibuatnya itu adalah untuk mengerjai orang yang sering mencari-cari video mesum dirinya. Selama ini dirinya sadar banyak orang yang mencari-cari video pornonya.

Meski itu bukan video seks sungguhan tetapi, Eva tetap saja sangat berhati-hati. Dia pun langsung mengingatkan keluarga besarnya agar jangan menganggap serius dengan judul video seksnya itu. Artis yang baru saja merilis film barunya yang berjudul 'The Other Guys' ini mengirimkan pesan tegas kepada keluarganya agar tak salah paham dengan video seks leluconnya yang sedang beredar di internet. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, 12 Agustus 2010.

Hal itu dikarenakan dia khawatir saudara laki-lakinya tak akan memahami videonya itu sebagai sebuah lelucon. Eva muncul dalam sebuah video parodi selebriti yang mengejek soal situs yang sering memamerkan kevulgaran.

0 comments on Lelucon di Video Syur Eva Mendes :

Post a Comment