Eva Mendes Siap Bugil di Film

Eva Mendes merupakan salah satu aktris terseksi. Eva pun bangga dengan tubuhnya yang seksi tersebut. Bahkan, dia tak keberatan untuk tampil bugil di film yang dibintanginya.

Eva mengaku sangat bersyukur memiliki tubuh yang indah. Dengan tubuh indah yang dimiliknya tersebut artis ini berhasil terpilih sebagai artis terseksi. Dan julukannya sebagai artis seksi itu memudahkan dirinya dalam mendapatkan peran di film. Dia pun menikmati hal tersebut dan siap untuk tampil telanjang di film.

"Jika saya merasa waktunya tepat untuk tampil bugil di beberapa scene saya akan lakukan itu. Saya menggunakan keseksian saya dan saya tidak pernah merasa mengeksploitasinya," kata Eva seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 2 November 2009.

Eva merasa itu bagian dari sikap profesional kerja yang dia lakukan. Oleh karena itu, dia tak akan merasa risih bila harus memamerkan tubuh indahnya di film yang dibintanginya tersebut.

0 comments on Eva Mendes Siap Bugil di Film :

Post a Comment