John Travolta Siap Gandeng Kim Kardashian


Lama tak muncul di layar lebar, John Travolta tengah bersiap untuk penggarapan film biografi John Gotti.  Aktor ini akan berperan sebagai John Gotti, bos mafia di era 90-an yang dikenal dengan kasus kriminal tingkat tinggi. Dalam perannya kali ini ia akan bersanding dengan seorang wanita cantik.
Nama Kim Kardashian, 30, disebut-sebut akan menjadi lawan main Travolta di film ini. Sang produser eksekutif, Marty Ingels, sudah melirik Kim untuk mengisi peran sebagai Kim Gotti, menantu John Gotti. Seperti dikutip dari TMZ.
Ingels pun secara terang-terangan telah meminta Travolta untuk bermain dalam film produksinya tersebut. Dalam sebuah jamuan makan malam di restoran Italia Amici, Ingels bertemu langsung dengan sang aktor untuk membicarakan perihal peran barunya sebagai John Gotti.
Suami dari Kelly Preston ini awalnya sempat ragu menerima tawaran tersebut. Akhirnya Ingels bisa meyakinkan peran ini sangat cocok untuknya. Meski belum secara resmi menandatangani kontrak, Travolta sudah bisa dipastikan akan membintangi John Gotti.
Selain, Travolta dan Kim Kardashian, aktor James Franco juga akan berlakon sebagai anak John Gotti dalam film yang akan disutradarai oleh Nick Cassavetes ini.

0 comments on John Travolta Siap Gandeng Kim Kardashian :

Post a Comment