Eva Mendes Blak-blakan Soal Bugil


Eva Mendes merupakan salah satu artis yang sering mendapatkan predikat sebagai wanita paling seksi di dunia. Eva Mendes mengaku dirinya tak pernah merasa seksi. Tetapi, dia tak keberatan jika harus memamerkan keindahan tubuhnya demi peran di film yang dibintanginya.

Eva mengaku tampil 'polos' di depan kamera merupakan suatu tantangan tersendiri untuknya. Dia merasa puas jika melakukan tugasnya dengan baik sebagai seorang aktris.

"Ketika artis lain tidak berpikir, mungkin cukup menyenangkan saat melakukannya dengan frontal. Mereka lalu disebut berani. Tidak seorang pun berkata, 'Eva, kau begitu berani melakukan bugil'," kata Eva seperti dikutip dariHollyscoop.

Eva menuturkan, selama ini tidak ada yang salah pada seorang aktris yang melakukan adegan tanpa busana di sebuah film, selama itu memang tuntutan sebuah peran untuk mendukung jalan cerita di film. Dia menceritakan soal semua ini saat  menjadi cover di majalah Allure.

Tak hanya menceritakan soal keberaniannya bugil di depan kamera saja. Dalam kesempatan wawancara itu, artis berdarah Latin ini juga membicarakan cita-citanya, imejnya di mata publik serta membahas soal buku-buku yang berisikan gambarnya.
Pada saat itu, Eva juga mengatakan dirinya bisa saja menjadi arogan tetapi banyak yang menduga dia tidak sesombong yang dibayangkan.

0 comments on Eva Mendes Blak-blakan Soal Bugil :

Post a Comment