Syahrini Harus Jadi Pelajaran Bagi Ashanty

Bubarnya duet Anang-Syahrini secara tiba-tiba dinilai harus menjadi pelajaran penting bagi Ashanty. Terutama dalam menjalankan duetnya nanti dengan Anang Hermansyah.

Seperti yang diketahui masyarakat, Anang-Syahrini memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasamanya tanpa alasan yang jelas. Disinyalir semua ini karena adanya perbedaan materi yang diterima keduanya.

“Saya mau bilang, itu manajemennya Ashanty dan Anang harus benar-benar mikirkan tentang kerjasama yang dihadapi sekarang. Kalau saya bisa bilang, semua harus dikoreksi secara detail, biar jangan sampai bubar lagi di tengah jalan,” ungkap pengamat musik senior, Bens Leo.

Bens mengakui jika dirinya sangat menyayangkan tentang keputusan Anang yang tidak ingin melanjutkan duetnya. “Padahal itu kalau duetnya tetap berjalan sampai sekarang, mungkin penjualan fisiknya bakal laku banget, karena untuk penampilan panggung saja mereka sudah sangat menjual,” lanjut Bens.

“Pokoknya kedua belah pihak harus saling mengoreksi tentang perjanjian yang kerjasamanya. Dan Ashanty jangan sampai mau-mau saja diajak duet karena Anang memang penulis lagu yang bagus tapi harus diperhatikan juga masalah kerjasamanya,” tambahnya.

0 comments on Syahrini Harus Jadi Pelajaran Bagi Ashanty :

Post a Comment