Foto Mesra Anang dan Ashanty, Mungkinkah akan menikah?

“pre-wedding!.. pre-wedding!” Suara gaduh itu muncul dari lantai atas kediaman Anang Hermansyah (41) di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/2) silam.
Hari itu, Anang menepati janjinya padaBintang untuk mengabadikan secara eksklusif Anang-Ashanty (26). Untuk pertamakalinya mereka tampil mesra di depan media.
Adapun suara teriakan itu bersumber dari Aurel, Azriel--anak-anak Anang-Krisdayanti, Ina Thomas, dan tim manajemen Anang.
Mereka bahagia menyaksikan  kemesraan yang tergambar saat Anang-Ashanty berpose. Layaknya pemotretan pre-wedding. Kami bingung, apa sih yang akan dibuat Anang-Ashanty?
Bukankah mereka hanya sekadar berduet di album terbaru? Kalau sekadar mau  launching album tentu saja tidak harus seheboh itu. Setiap saat bahkan hampir setiap minggu pasar musik dijejali lagu-lagu baru.
Lantas kenapa duet  Anang-Ashanty menjadi istimewa? 
Hampir di setiap lagu yang ditulis Anang ekspresi jujur suara hatinya. Semua lagu yang dinyanyikan bersama Krisddayanti dulu pun suara hatinya. Begitu juga lagu-lagunya bersama Syahrini.
“Semua yang saya tulis perjalanan hidup. Saya tak pernah mengarang-ngarang lagu. Semua lagu yang saya ciptakan  lahir dari  peristiwa yang saya alami,” tutur pria kelahiran 18 Maret 1969 ini. 
Bagi Anang, saat ini mencari teman duet sama seriusnya dengan mencari pasangan hidup. Itu sebabnya, duet Anang-Ashanty menjadi serius. Bahkan bisa dibilang mendominasi hari-hari Anang.
Seperti terjadi pada saat silam, sukses Anang di dunia musik apabila berduet dengan pasangan hidupnya. Atau yang dipersepsikan bakal menjadi pasangan hidupnya. Itu pula yang melatari kenapa gosip  Anang-Syahrini bakal menikah sempat menjadi isu saat mempromosikan album duet mereka dulu.
Di sisi lain, keinginan Anang mencari pasangan hidup juga satu hal yang benar-benar menjadi perhatiannya.  Artinya, Anang membuat album duet sekaligus dalam rangka  mencari pasangan hidup?
Atau membuat album duet dengan isu promo yang dilontarkan ke masyarakat sedang mencari pasangan hidup?
“Bahwa saya mencari pasangan hidup, itu kebutuhan yang juga mendesak. Saya ingin segera menikah. Saya terus mencari. Soal musik, itu soal jalan hidup saya. Nah Ashanty, kalau Tuhan mengizinkan, pasti segalanya akan dimudahkan,” ungkap Anang.
Kalau lihat foto-foto ini, kira-kira apakah Anang-Ashanty cocok jadi suami-istri?

Foto Mesra Anang dan Ashanty


Foto Mesra Anang dan Ashanty


Foto Mesra Anang dan Ashanty


Foto Mesra Anang dan Ashanty





0 comments on Foto Mesra Anang dan Ashanty, Mungkinkah akan menikah? :

Post a Comment