Guru Spiritual Anjurkan Anang Nikahi Ashanty

Duet Anang dan Ashanty yang menjadi berita hangat baru-baru ini begitu menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Ashanty yang awalnya dituduh menjadi pihak ke-3 hubungan duet Anang dan Syahrini kini mulai menunjukkan kemesraannya. Namun terlepas dari permasalahannya dengan Syahrini menurut guru spiritual Anang, KH Mahmud Nahrawi, Anang sebelumnya telah dekat dengan Ashanty. Dan mengajurkan Anang menikahi Ashanty di tahun 2011 ini.
"Tahun ini ada 4 yang harus dijalankan oleh Anang salah satunya insyaallah saya anjurkan tanggal sembilan bulan sembilan segera menikah," ungkap KH Mahmud Nahrawi saat ditemui di Jember.
Anang memang mempunyai kebiasaan untuk meminta petunjuk guru spiritualnya terhadap berbagai keputusan penting yang akan dijalankannya. Sebelum memutuskan duet dengan Ashanty, Anang juga meminta petunjuk terlebih dahulu kepada guru spiritualnya yang tinggal di Jember ini. Dimata KH Mahmud Nahrawi duet Anang-Ashanty akan bertahan lama. "Insyaallah akan bertahan lama."
"Bertahan lama atau tidaknya, saya hanya memberikan wejangan yaitu jangan memberikan kesan yang tidak baik," katanya.
Lantas bagaimana hubungan duet Anang dengan Syahrini yang berakhir kurang baik? Memang duet Anang dengan Syahrini kini seperti terombang-ambing tanpa status yang jelas. Ibarat orang yang sedang pacaran Anang belum pernah secara verbal mengungkapkan putus dengan Syahrini. KH Mahmud Nahrawi ternyata telah mewanti-wanti Anang agar bersikap arif untuk menyelesaikan masalah duetnya dengaan Syahrini.
"Saya telah sampaikan hati-hati terutama jangan memberikan kesan kurang baik karena waktu itu duet tersebut sedang meledaknya," ujarnya.
Banyak orang menyimpulkan bahwa Ashanty-lah yang membuat Syahrini terpinggirkan namun menurut guru spiritual Anang sebelum Anang berduet dengan Syahrini ternyata Anang telah lebih dulu membuat komitmen dengan Ashanty. "Sebetulnya sebelum dengan Syahrini sudah ada pernyataan dengan Ashanty cuma dia mau menyelesaikan urusannya Syahrini dulu, jadi komitmen itu sudah ada," tambahnya.
Saat Anang berduet dengan Syahrini dan duet mereka meroket terpetik kabar bahwa diantara keduanya telah tumbuh benih-benih cinta namun keduanya berkelit kalau aksi mereka yang selalu romantis hanyalah tuntutan pekerjaan bukan berangkat dari hati. Apakah duet Anang dan Ashanty kelak juga murni pekerjaan ataukah ada bumbu-bumbu asmara?

0 comments on Guru Spiritual Anjurkan Anang Nikahi Ashanty :

Post a Comment