Debby Ayu Bersyukur Dikenal Sebagai Bom Seks

Model sekaligus bintang film, Debby Ayu, mengaku bersyukur jika dirinya dianggap sebagai artis bom seks Indonesia. Hal itu dikarenakan Debby selalu tampil seksi di lensa foto dan layar lebar.

"Justru aku malah bersyukur kalau dikenal sebagai bom seks, berarti peranku berhasil sebagai tokoh tersebut," jelas Debby saat ditemui di Asrama Yatim dan Duafa Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (22/8/2010) malam.

Debby menegaskan kalau penampilannya yang selalu seksi hanyalah sandiwara. Perempuan kelahiran 7 Agustus 1988 itu sebenarnya tidak suka berpenampilan dengan busana terbuka.

"Kalau orang menganggap aku seksi atau imej bom seks, terserah orang menilai mau bilang apa. Tapi sebenarnya itu kan cuma tuntutan peran. Sebenarnya jauh dari kehidupan sehari-sehari aku. Aku juga nggak terlalu suka menggunakan busana-busana yang terbuka, karena kalau pakai baju terbuka sering merasa risih banget. Kalau ke mana-mana digodain," jelasnya.

Meski pemain film 'Tiran: Mati di Ranjang' itu cuek, bukan berarti ia bebas dari tudingan miring orang lain. Ada saja yang tidak tahu dengan jati diri Debby sebenarnya.

"Kan bisa aku jelaskan melalui situs jejaring sosial, di dunia maya. Karena menurutku itu jembatan komunikasi yang lumayan baik. Sebagian besar komentar kan adanya di twitter, facebook dan lain-lain. Makanya aku biasa berkomunikasi dan menjelaskan kepada masyarakat lewat situ komunikasinya," kata perempuan berdarah Bandar Lampung itu.

0 comments on Debby Ayu Bersyukur Dikenal Sebagai Bom Seks :

Post a Comment