Debby Ayu Berfose Bugil di Film 13 Cara Memanggil Setan

Artis cantik Debby Ayu tampil bugil di film terbarunya 13 Cara Memanggil Setan. Debby Ayu berani buka paha dan buka dada. Disebut-sebut, Debby Ayu berani mengambil resiko dalam adegan itu lantaran honor yang ia terima, lebih besar dari film-film yang sebelumnya ia bintangi.
“Saya berperan sebagai Tera yang terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno. Sama seperti yang lain, dalam film besutan Sutradara asal Hongkong yang sukses menggarap The Police Movie ini saya didatangi setan saat sedang mandi,” tutur Debby.
Debby mengaku, dalam adegan inilah yang paling membuatnya tertantang. Pasalnya, ia mesti benar-benar tampil telanjang bulat.
“Karena ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus saya lakukan, kenapa tidak? Yang penting professional. Apalagi, saya melihat sutradaranya bagus, jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok, tapi malah jadi artistik,” lanjut Debby
Selain di Film, seperti kita tahu foto bugil Debby Ayu pun sudah banyak dibuat, alhasil label artis mesum tampaknya melekat pada Debby Ayu.

0 comments on Debby Ayu Berfose Bugil di Film 13 Cara Memanggil Setan :

Post a Comment