Bokong Dicolek, Five V Menjerit-jerit

Di mana pun seorang perempuan bisa terkena pelecehan seksual, termasuk di tempat yang aman sekali pun. Seperti yang dialami aktris Five V. Baru-baru ini Five V mengalami pelecehan seksual di lokasi syuting.

Hanya saja Five V tidak ingin menyebutkan lokasi syuting tersebut. Janda satu anak itu bercerita telah mengalami pelecehan seksual saat menjalani adegan yang menggambarkan kerumunan massa di salah satu lokasi syuting sinetron.

"Baru-baru ini terjadi pelecehan waktu lagi syuting, dan itu bukan dari kru dan teman. Tapi dari pemain figuran. Jadi pas adegan pas kita serius, lalu ada sekerumunan menyolek pantatku," cerita Five V saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/2/2011).

Five V saat itu langsung shock dan teriak, namun tidak ada orang yang menyadari teriakannya karena saat itu sangat ramai. Selesai melakukan adegan tersebut, Five V langsung terdiam dan tiba-tiba menangis.

"Bukan berati dengan aku seksi, orang bisa berbuat apa pun dong," tegasnya.

Namun kejadian tersebut tidak diperpanjang ke jalur hukum. Five V langsung ditenangkan oleh sejumlah kru syuting tersebut.

"Aku dilema mau aku proses atau cukup sekian. Karena aku bukan orang yang spontanitas, aku mendam. Aku sampai rumah jerit-jerit sendiri. Di tengah syuting langsung berhenti," jelasnya.

Beruntung pelaku yang menyolek Five langsung tertangkap. Five hanya menasehati pria tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya.

"Aku sendiri merasa nggak enak, cuma karena ketahuan seperti itu teman-teman tenangin aku. Aku mempringatkan ke dia (pelaku) agar jangan sampai terjadi lagi kepada perempuan lainnya," tutupnya.

0 comments on Bokong Dicolek, Five V Menjerit-jerit :

Post a Comment